Minggu, 17 Agustus 2014

Tips Trik Menempuh USM STAN 2015 :: Buku USM STAN

KLIK DISINI
Buku USM STAN - Sebenernya masuk STAN itu mudah, asal kita mau usaha saja, kalau adik-adik masih belum faham tentang bagaimana sih USM STAN itu akan berlangsung? dan hal-hal apa sajakah yang perlu kalian siapkan, saya punya tips triknya nih.. baca yah!

Trik:
1. Cari tahu pasti rencana kedepanmu setelah lulus dari SMA. Tanyakanlah pada dirimu sendiri mau kemana kamu kedepannya. Dimana passionmu setelah lulus ?!

2. Setelah kamu menentukan pilihan untuk menjajaki dunia STAN, itu berarti kamu telah membulatkan tekat dan fokus kepada pilihanmu tersebut dan menjadikannya target yang harus tercapai. Hidup itu pilihan, adek-adek harus pintar memilih mana yang terbaik buat adik adik nantinya

3. Kumpulkan segera informasi yang berkenaan dengan STAN. Mulai dari pendaftaran hingga proses belajar mengajar di STAN , dan kalau memungkinkan, tanyalah pada kakak tingkat yang sudah berhasil menembus USM STAN tahun tahun sebelumnya, sedetail mungkin.

4. Kumpulkan soal soal tahun tahun sebelumnya dan jangan lupa pastikan pembahasan yang udah kamu dapat bisa dipercaya dan bisa kamu mengerti dengan baik (Ada Bukunya)

5. Perbanyaklah latihan dengan kumpulan soal tahun lalu. Bila sudah katam dengan soal tahun lalu, maka carilah soal soal dari try out dan prediksi soal USM STAN. (ada bukunya)

6. Latih otak kamu untuk berpikir lebih cepat dalam menjawal soal soal USM STAN. Caranya dengan berlatihn mengerjakan soal dengan diberi waktu padaa simulasi atau Try Out USM STAN. Ingat, pada USM kita hanya punya waktu kurang dari 2,5 jam!

7. Berlatih dengan menghindari nilai mati dalam USM STAN.

8. Buat rangkuman dan catatan mengenai jenis jenis soal yang sering keluar di setiap tahun dan disimulasi serta prediksi USM STAN

9. Jangan lupakan UAN dan UAS. Ingat, nilai UAN dan UAS juga diperhitungkan di USM STAN. Cari rata-rata UAN dan UAS sebaik mungkin.

10. Belajar dengan passion kamu! ingat STAN berada dalam genggamanmu, bayangkan ketika kamu sudah masuk STAN. dan berlatih dengan tekun teruslah berlatih. Intinya dengan banyak berlatih, kita belajar terbiasa untuk mengejarkan soal cuma pakai FEELING!

STAN itu MUDAH, Optimis, puluhan ribu calon Mahasiswa STAN sudah menunggu di Gerbang STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)

tips:
Tentukan pilihanmu mulai sekarang juga ya dek. intinya kalau kita mau usaha, pasti disitu Allah akan memberikan jalan, jangan lupa berdo'a. Fokus belajar, minta do'a restu orang tua. Ingat, jangan setengah setengah! Renungkan saja, pendaftar STAN itu puluhan ribu lebih. Aku(Anda) dan mereka itu punya tekad yang sama,keinginan yang sama, niat yang sama. Yang membedakan cuma seberapa besarkah kita berusaha dan tiada hentinya berdo'a agar LOLOS USM STAN. Be Possitive thinking! Jangan lupa bersedekah

Oh ya, ujung-ujungnya juga saya promosi
Kalau adek-adek berminat, atau tertarik dengan Buku Prepare USM STAN 2015, adek adek bisa membeli buku tersebut dengan harga yang cukup murah,berapa harganya? 49.900 saja, kalau adik-adik membeli di gramedia, harganya jauh lebih mahal, informasi lebih lanjut cek disini ya!



support by USM STAN

5 komentar:

  1. Kalau jangka kelulusan pengaruh nggkk kak..?

    BalasHapus
  2. cara pesennya gimana kak ? kok ga bisa ya ?

    BalasHapus
  3. Pemesanan bisa dibuka di www.preparestan.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. untuk buku preapare USM PKN STAN 2016 sudah ada belum kak? saya ingin order

    BalasHapus